Helm Komunitas Motor Klasik CB Vespa Caferacer Modif

Helm Retro Helm Klasik Helm Vintage

Promo Helm Klasik dan Tesimoni Octobers co.

Helm Desain cocok Vespa Pitung CB dan Motor Klasik

Helm Vintage & Jadul

Helm Retro Klasik

Galery Helm Retro Klasik


Helm Retro Klasik 10:33 AM 3

Kami adalah penggiat home industri helm dengan berbagai macam model seperti helm retro, helm chip, army, bogo, dll. Usaha perhelman ini kami rintis sejak awal oktober 2012 yang bertempat di Bantul-Yogyakarta. Produk pertama kami buat desain helm vintage dan klasik dengan segmen awal kami adalah para pengguna motor klasik seperti vespa, cb, pitung, dll. Seiring dengan permintaan pasar yang semakin banyak akhirnya kami membuat helm dengan berbagai macam model yang berfariasi dan desain yang cocok untuk para pengendara motor modern maupun motor-motor klasik. Hingga sekarang kami dapat memproduksi ribuan pcs setiap bulan nya untuk memenuhi permintaan pasar baik di jogja maupun luar jogja.

Selamat memilih produk-produk dari kami dan jika anda tertarik silahkan anda dapat menghubungi kami memalui wa, bbm, line, sms ataupun telphon langsung kami akan terima dengan senang hati. Bagi anda yang tertarik untuk menjual produk kami di toko anda, kami menawarkan harga yang sangat menarik buat anda dimanapun berada di seluruh Indonesia.

Octobers co.
Melayani Pembelian Helm Retro Grosir dan Ecer

Khusus Pembelian Grosir silakan Hubungi Cp Marketing Office Kami
Harga Special untuk Pembelian Continue

Mau Custom Helm?
Untuk Custom Kami hanya menerima pada Helm Kulit Saja. Sementara untuk custom cat airbrush mohon Maaf Kami belum bisa Menerimanya. Hal ini dikarenakan keterbaratasan kami. Namun perlu diketahui bahwa kami telah banyak menerima custom helm sesuai dengan pesanan atau permintaan. Anda bisa Custom Perpaduan Warna kulit sesuai dengan desain yang anda inginkan. Selain itu juga anda bisa Cunstom Motif atau Gambar pada kulit tersebut. Kami akan menggunakan media Bordir, Sablon, dan juga menggunakan media Press atau Timbul.
Berikut Contoh Pembuatan Helm Custom untuk Pelanggan kami, yakni custom Helm Army Jerman dengan Motif Press/Timbul Logo Motor Harley Davidson Klik Link Custom Helm Kulit
Bagi anda yang ingin custom Helm Kulit silakan hubungi CP kami di Bawah ini. Terimakasih.

Marketing Office:
Dus. Sareman, RT 6 - Singosaren
Banguntapan - Bantul - Yogyakarta

CP:
0877 3940 7143 (WhatsApp/sms/telphone)

"Clothing & Stuff"

<haris rosyadi>

little galery produksi helm retro jogja











KLIK KATALOG LENGKAP HELM KAMI




«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

3 comments Helm Retro Yogyakarta

  1. selamat malam om,,apakah produksi helm anak (2 tahunan) retro juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada gan, kita masih buat helm yg size dewasa, do'ain ya gan semoga kedepannya bisa mantab jaya.. :) Amin

      Delete