Helm Komunitas Motor Klasik CB Vespa Caferacer Modif

Helm Retro Helm Klasik Helm Vintage

Promo Helm Klasik dan Tesimoni Octobers co.

Helm Desain cocok Vespa Pitung CB dan Motor Klasik

Helm Vintage & Jadul

Helm Retro Klasik

Galery Helm Retro Klasik

» » Testimoni Helm Retro Klasik


Helm Retro Klasik 8:26 AM 2

Biar trust (Kepercayaan nya) makin mantab, saya punya beberapa testimoni dari pelanggan helm saya selama ini. Sebelumnya saya juga berterimakasih sanget pada agan agan sista sista yang memberikan tenstimoni terbaiknya. Terimakasih banyak ya.. kalian luar biasa.... :) :)

Saya buat postingan testimoni ini bukan buat pencitraan semata ya.. ini cuma secuil kata buat mendukung pemasaran nya aja. Bagaimanapun juga insyaAllah kami/saya tetap menjaga amanah nya sebagai penjual yang jujur baik dan rajin menabung. :)

Berikut Testimoni Pelanggan Helm Kami











Cek farian produk Kami KLIK DI SINI

Octobers co. "Clothing & Stuff"

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

2 comments Testimoni Helm Retro Klasik

  1. klo boleh sedikit saran, ini pun untuk kemajuan toko ini juga, kmarin saya pesan helm H02, barang yang sya harapkan alhmdulillah datang dgn kondisi baik. hanya saja jika busa dalam helm dengan pengunci untuk pengait dagu diganti dengan yang lebih bagus, spertinya akan lebih waaaah. saya pikir meski akhirnya harga menjadi sedikit lebih mahal, tetapi konsumen puas, tu akan meningkatkan pasar di masa depan, karena jujur aja, di daerah saya cimahi, helm" seperti ini masih sangat jarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah. Terimakasih atas saran yang sangat membangun. Untuk yang model seri H01 sampai H04 memang belum begitu maksimal terutama bagian busa helm. Namun untuk yg seri H06 ke atas helm retro army densus74 bogo dll Alhamdulillah kita sudah memaksimalkan kualitas maupun TQM nya. Kedepannya kita berikan semua yg terbaik dan garap produk yg lebih berkualitas dan waah lagi.

      Delete